Do Yo Want Some Bintang?

Siang hari ini saya dapat order perjalanan dari salah satu hotel di daerah Jimbaran. Empat orang keluar dari lobby hotel tiga cowok bule dan satu cewek. Si cewek duduk di belakang bersama dua cowok lainnya sedangkan cowok satunya duduk disamping saya di depan. Tujuan kita saat ini adalah Bali Speed Gocart yang berada di daerah Keramas, Gianyar. 

Perjalanan ke sana bisa ditempuh dalam waktu sekitar 40 menit sampai satu jam. Sebelum berangkat cowok yang duduk  di depan berpesan untuk berhenti di mini market dia mau belanja rokok katanya. Tepat di depan salah satu minimarket saya berhenti dan cowok yang duduk di depan masuk ke minimarket. Setelah beberapa menit belanja akhirnya dia keluar minimarket sambil membawa satu kresek besar belanjaan yang kemudian di taruh di bawah tempat duduknya. Ternyata kresek besar tersebut penuh berisi botol-botol beer lokal. 

Dengan santai mereka minum beer di mobil saya, bahkan mereka menawari saya dengan minuman tersebut yang tentu saja saya tolak dengan halus. Sepanjang perjalanan mereka asyik sekali mengobrol ngalor ngidul dengan sebagian bahasa Inggrisnya yang agak sulit saya mengerti . Mereka berasal dari negeri kanguru tetapi bukan dari kota besarnya salah satunya bilang sudah sering liburan di Bali. Nggak tau karena bawaan minum beer atau saking asyiknya mereka ngobrol omongannya cenderung agak keras dan aneh buat saya dan kalau nggak salah hitung sering sekali mereka menggunakan kata "fuck" dan diiringi dengan gelak tawa sambung menyambung di sepanjang perjalanan. 

Sebentar-sebentar cowok disamping saya meneguk botol minumannya seperti orang yang sedang kehausan. Dia terus menerus membuka dan minum beberapa botol beer yang ada di kresek yang ada dibawahnya. Perjalanan sekitar satu jam pun akhirnya selesai dan kita sampai di Bali Speed Gocart. Penumpang yang duduk di belakang dan bertubuh agak tambun membayar dengan disertai tambahan tip buat saya, lumayan lah buat ongkos beres-beres memungut botol botol beer di mobil saya. Cowok yang duduk di depan paling banyak meninggalkan botol kosong beer yaitu sebanyak tiga botol kosong tak bersisa. Good bye sir,  Enjoy your gocart... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi KDRT di Mobil Saya

Penumpang dari Manakah yang paling Royal Tip?