Kejadian Menyenangkan Bersama Dengan Penumpang

Sebenarnya banyak sekali kejadian menyenangkan selama trip yang saya jalani. Tidak semua bisa saya uraikan disini. Salah satunya terjadi saat saya membawa rombongan dari Singapore. Mr Lee bersama teman-temannya order grab di jalan Gatot Subroto Timur tujuannya adalah Seafood Jimbaran. Mereka ingin menikmati lezatnya seafood terkenal tersebut sambil menunggu datangnya sunset. Memang banyak review dari para blogger, traveler dan youtuber yang memberikan ulasan positif tentang keindahan sunset pantai Jimbaran sambil menikmati hidangan seafood yang lezat  di pantai tersebut. Setelah sampai dititik tujuan saya pun membawa rombongan itu ke pusat Seafood Jimbaran. 

Lokasi Pusat Seafood Jimbaran berada di sebuah teluk dengan pantai indah berpasir putih. Saat tiba di lokasi bertepatan dengan waktunya sunset sehingga pemandangannya cukup spektakuler. Angin pantai yang sejuk menerpa wajah kami. Bulatan besar berwarna kuning orange semakin lama semakin turun untuk meninggalkan semua orang yang ada di bumi.  Sengaja saya pilihkan di Menega cafe yang memang ramai pengunjung malam itu. 

Mr Lee memilih pesanan berbagai macam jenis seafood, udang, kepiting, cumi dan lobster. Sambil menunggu seafood dimasak kami pun asyik ngobrol tentang berbagai hal. Tak terasa waktu pun cepat berlalu dan pesanan seafood kami pun datang. Pelayan sibuk menyiapkan berbagai macam hidangan yang sudah kami pesan. Udang asam manis, 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi KDRT di Mobil Saya

Do Yo Want Some Bintang?

Penumpang dari Manakah yang paling Royal Tip?